Kamis, 08 Desember 2011

Anime menjadi Nyata??

hem. terkadang persahabatn di anime - anime sangat menyenangkan. Bahkan terkadang ingin rasanya nmewujudkannya dalam kehidupan nyata. Dan menganggap bahwa persahabatan dalam anime lebih cenderung kepada persahabatan sejati. Tapi tak dapat dipungkiri bahwa itu hanyalah keinginan kita semata. Dan nyatanya kita hidup dalam dunia yang berbeda. Disaat itulah kita membutuhkan peneduh yang sejati dan benar - benar bisa dijadikan sebagai sahabat sejati.
Pelbagai alasan yang keluar dalam hati kita ketika kita membandingkan sahabat - sahabat dalam dunia nyata dan anime terpaut berbeda. Sehingga muncul sikap tak menghargai terhadap keberadaan sahabat - sahabat kita. Akibatnya mereka mundur satu persatu dan meninggalkan kita. ketika mereka pergi barulah kita menyadarinya bahwa mereka begitu berartri.
Oleh karena itu hargailah sahabat - sahabat kita meskipun mereka tak sesuai harapan kita. karena tanpa mereka dunia akn terasa hampa. Dan akhirmnya hanya merasakan kesendirian.
persahabatan dalam anime dapat terwujud dalam dunia nyata asalkan kita memiliki sifat yang ada pada tokoh anime. Yaitu sikap menghargai sahabat - sahabat kita, melindungi mereka dan menjadi tempat peneduh yang baik bagi mereka. Akhirnya terwujudlah persahabatan yang kita idam - idamkan. memang tidak mudah. Akan teta[pi jika dijalani akan berbungan dengan sangat indahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar