Selasa, 06 Desember 2011

SAHABAT jadi PACAR

Terkadang tak pernah terbayangkan dalam hidup jika persahabatan selain pondasi mencari sahabat juga sebagai jalan untuk mencari jodoh. tak sedikit pasangan yang dulunya berasal dari persahabatan. dan terkadang pasangan ini cenderung bertahan lama karena selain mengetahui karakteristik masing - masing juga dapat menyikapi sifat pasangan kita tersebut.
tak ayal lagi jika banyak orang yang lebih memilih tuk bersahabat dulu sebelum mereka menjalin hubungan yang lebih serius. Akan tetapi sahabat juga bisa menjadi jalan dalam perselingkuhan pasangan. tak sedikit pula dari mereka yang ternyata setelah berpasangan dengan kekasihnya kemudian berpaling kepada sahabatnya. dan inilah saat - saat kerenggangan persahabatan itu muncul.
Oleh karena itu jika kita mempunyai pasangan yang dulunya adalah sahabat kita. jangan pernah minder. asalkan pasangan kita itu bukanlah bekas sahabat kita yang masih ada rasa cibta. karena itu sangat menyakitkan dan bukannya bahagia, akan tetapi lebih terlihat bahagia di atas penderitaan orang lain.
Dalam hal ini perlu dicermati dan ditelaah lebih dalam lagi, dalam mencari pasangan dari sahabat kita. Persahabatan yang ternyata dalam sela - selanya tumbuh benih - benih cinta. Dan hanya nampak jika kita benar - benar merasakan atau peka terhadap perasaan kita tersebut. Dan setelah benar - benar bisa merasakannya, akan lebih mudah untuk hubungan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar